Peringati Harlah GP Ansor Ke 87, DPC PKB dan PC GP Ansor Kota Depok Gelar Santunan Bagi Anak Yatim dan Dhuafa

beritatandas.id, Depok – DPC PKB Kota Depok menggelar santunan bagi anak yatim dan dhuafa dalam peringatan Harlah GP Ansor yang ke 87 di Kota Depok Minggu, 25 April 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama DPC PKB Depok dengan PC GP Ansor Depok ini mengusung tema Transformasi Media Juang Pagar Baja Gerakan Kita.

Ketua DPC PKB Depok M Faizin mengatakan kegiatan santunan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban anak yatim dan dhuafa.

“Dengan spirit bulan suci Ramadan ini mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan berkah bagi kita semuanya,” kata Faizin saat ditemui usai kegiatan.

Pria yang menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Barat ini juga mengucapkan selamat atas Harlah GP Ansor yang ke 87 ini, ia menegaskan bahwa GP Ansor sebagai bagian dari NU akan terus konsisten menjadi garda terdepan untuk menjaga aqidah dan juga kebangsaan.

“Diusia yang ke 87 ini GP Ansor telah menunjukan jati dirinya sebagai organisasi yang sudah matang ditunjukan dengan posisinya yang terus beradaptasi dengan isu kekinian dalam merawat nilai-nilai luhur agama dan kebangsaan,” ujar Faizin.

Ia juga menerangkan bahwa santunan ini juga termasuk dalam rangkaian Food Bank PKB Depok yang rutin digelar terutama di bulan Ramadan ini.

Sebelumnya, kata Faizin gerakan Food Bank PKB Depok ini telah menyalurkan makanan siap saji di tiga kecamatan di Kota Depok yaitu Kecamatan Sukmajaya, Kecamatan Sawangan, dan Kecamatan Cilodong.

“Kedepanya kita akan terus melakukan pendampingan ekonomi rakyat agar terus tumbuh bersama PKB,” katanya.

“DPC PKB Depok akan terus-menerus akan melakukan kerja-kerja keumatan agar dalam suasana sulit akibat pandemi Covid-19 ini kita bisa segera bangkit dan berdaya,” sambunya.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here