PERSONIL KEPOLISIAN SEKTOR CIANJUR KOTA POLRES CIANJUR LAKUKAN PATROLI DI TEMPAT OBYEK WISATA KOLAM RENANG THE JHON’S CIANJUR

polres cianjur – Dimasa masa situasi lebaran idul fitri tentunya banyak kegiatan masyarakat baik silaturahmi dengan keluarga maupun masyarakat yang sedang barwisata.

Kapolsek Cianjur Kota KOMPOL Faisal mengatakan, pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah kecamatan Cianjur untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan saat lebaran.

“Dalam pengamanan itu kita memantau lokasi rawan mulai dari lokasi parkir, pintu masuk objek wisata maupun di dalam objek wisata,” kata kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, tidak hanya berjaga pada sejumlah titik rawan dalam objek wisata, petugas melaksanakan patroli di dalam objek wisata.

Patroli dilaksanakan secara dialogis dan memberi pesan kamtibmas kepada pengunjung, sekaligus memantau sejumlah wahana yang ada.

Dan diharapkan situasi tetap kondusif. Pengunjung objek wisata akan merasa aman dan nyaman saat berwisata.

“Kita lakukan antisipasi ke warga yang membawa anak yang bermain di kolam renang, agar menjaga anak mereka yang sedang mandi”.