Personil Polsek Jatinangor Laksanakan Jumat Curhat bersama Driver OJOL

Sumedang – Jumat Curhat Panit I Binmas Polsek Jatinangor Iptu Solihin bersama KasiHumas Polsek Jatinangor dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor menerima Keluhan Driver ojek online terkait Harkamtibmas bertempat di Dusun Warung Kalde Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Jumat (19/05/2023).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan driver ojek online terlihat antusias karena bisa menyampaikan keluhan langsung kepada pihak Kepolisian.

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO,. S.H,.M.H. melalui Panit I Binmas Iptu Solihin menyampaikan bahwa “kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat ini berlangsung antusias meskipun driver ojek online tetap melaksanakan rutinitasnya seperti biasa serta meminta untuk bersama sama menjaga Kamtibmas di wilayah Jatinangor supaya aman dan kondusif”.

Panit Binmas Polsek Jatinangor yang didampingi KasiHumas Polsek Jatinangor mendengarkan beberapa curhatan dari masyarakat / driver ojek online diantaranya pelayanan kepolisian yang harus ditingkatkan, kemacetan pada saat mengantaran makanan dan karyawan leasing yang secara paksa menarik kendaraan bermotor tanpa disertai surat tugas.

Selama kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan di wilayah Kecamatan Jatinangor setiap saran dan masukan dijawab dengan bijak serta ditindak lanjuti oleh Panit Binmas Iptu Solihin. Atas tanggapan tersebut, pengemudi Ojek Online menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, serta berharap Program Jumat Curhat merupakan program unggulan kepolisian karena masyarakat sangat merasakan manfaatnya