Pimpin Korp Raport, Kapolres: Selamat, Kenaikan Pangkat Pengabdian Merupakan Apresiasi Dari Institusi Atas Kinerja Personil

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Kepolisian Resor Karawang menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Karawang bertempat di Halaman Mapolres Karawang. Senin ( 06/232023 ). Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Upacara dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Prasetyo P. Nurcahyo , Para PJU, Kapolsek, dan seluruh Perwira Staf serta anggota Brigadir dan Pegawai Negri Sipil Polres Karawang.

Kenaikan pangkat tersebut diberikan kepada Kapolsek Cikampek Kompol ke AKBP Ahmad Mulyana.

“Selamat kepada AKBP Ahmad Mulyana dimana telah mendapatkan apresiasi dan pengharagaan atas kinerja dan pengabdian Bapak terhadap institusi Polri,  Penghargaan ini merupakan penghargaan dari institusi kepada personil kita yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh kesatuan kita, tandas Kapolres.

” Beliau diberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi artinya tidak semua kita bisa mendapatkan atau tidak semuanya diberikan, sehingga ini sebuah intropeksi buat kita semua bagaimana kita memasuki masa purna kita nanti apakah masih tetap bisa sehat, tidak ada permasalahan dan akan menjadi kebanggaan keluarga kita, ujarnya.

Dikatakan Kapolres, jangan sampai saat kita belum purna tapi mengalami banyak masalah baik kesehatan maupun lainnya, dengan tanpa cacat dan tanpa pelanggaran, sehingga mendapatkan apresiasi kepada anggota tersebut, tanpa pelanggaran dan masalah, sehingga pentingnya pengawasan baik oleh pimpinan maupun secara eksternal.

Dalam Kesempatan tersebut juga, Kapolres menyampaikan terkait pelaksanaan Ops Ketupat yang sebentar lagi dilaksanakan, dari sekarang agar diperhatikan terutama terkait jalur, jangan sampai menjadi permasalahan kamtibcarlantas, perhatikan efesiensi penggunaan Rest Area, termasuk masalah penanganan bencana banjir dibeberapa wilayah DiKarawang diantaranya Telukjambe barat dan Telukjambe Timur.

“Terkait penanganan musibah banjir untuk tetap Berkolaborasi dengan instansi terkait seperti kerja bhakti bersama, normalisasi saluran, yang kemarin sudah dilakukan, Tandasnya.

Kapolres juga menambahkan, agar semua jajaran meningkatkan kegiatan yang menjadi program Polres Karawang, baik Polisi Caket maupun Patroli Presisi Karang Terpadu, kegiatan yang dilaksanakan seara rutin dan berkelanjutan demi mewujudkan kondusifitas diwilayah Kab Karawang.

( Lx )