Pimpin Pemuda Tani HKTI Jabar, Inilah Profil Singkat H Oleh Soleh

beritatandas.id, Bandung – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh beberapa waktu lalu dilantik sebagai Ketua Pemuda Tani HKTI Jabar.

Usai dilantik Oleh Soleh memastikan siap berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jabar dalam memajukan sektor pertanian, salah satunya berkolaborasi dengan program petani milenial milik Pemprov Jabar.

“Tentu kami tidak alergi untuk berkolaborasi, program petani milenial ini kan road map-nya seperti apa, mau membidik pertanian apa, siapa, pembiayaannya seperti apa. Tentu kami siap bantu. HKTI insya Allah punya semuanya, kita akan kerja sama,” ucap Oleh Soleh pascadilantik sebagai Ketua DPD Pemuda Tani HKTI Jabar di Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (16/10/2021).

Profil H Oleh Soleh

Oleh Soleh merupakan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) peraih suara terbanyak ke lima di DPRD Jabar diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD Jabar periode 2019-2024.

Pria kelahiran Tasikmalaya 27 September 1975 ini dikenal aktif dalam gerakan keislaman dan kepemudaan yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar 2014-2019.

Berikut biodata H Oleh Soleh dikutip dari laman resmi DPRD Jawa Barat dprd.jabarprov.go.id.

Biodata

Tempat & Tanggal Lahir

– Tasikmalaya 27 September 1975 (46 tahun)

Alamat

– Jl. Jati Mangga No.38 Desa Jati Kecamatan Pulogadung Jakarta TImur

Jabatan

– Wakil Ketua

Periode

– 2019-2024

Fraksi

– Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa

Daerah Pemilihan

– DAPIL 15:
KABUPATEN TASIKMALAYA & KOTA TASIKMALAYA

Pendidikan
– Sarjana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here