Pimpinan Sidang Sukses Hantarkan Muscab PKB Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Yang tidak kalah penting dalam perhelatan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang adalah pimpinan sidang Muscab.

Mulai dari pleno I sampai pleno VI, forum Muscab berjalan kondusif, pimpinnan sidang adalah Dr. Hj. Nihayatul Wafiroh, MA dan didampingi Jenal Murtado,SH sebagai sekretaris sidang.

“Alhamdulillah, Muscab PKB Karawang kemarin berjalan lancar, terutama sampai menetapkan struktur kepengurusan dan rekomendasi partai,” ujar Jenal, kepada beritatandas.id, Senin (8/3/2021).

Dia menyampaikan, selamat kepada Rahmat Hidayat Djati yang menahkodai DPC PKB Karawang. Aji sapaan akrab Jenal Murtado juga berjanji akan bersama dengan seluruh pengurus dan kader PKB untuk membesarkan PKB, baim di Karawang maupun Jawa Barat.

“Ada rekom mendorong Ketua DPW PKB Jabar Kang Syaiful Huda untuk jadi gubernur Jabar. Di Karawang sendiri ada target PKB untuk jadi pemenang Pileg dan punya bupati,” ujar lelaki yang juga pengurus DPW PKB Jabar.

Dia juga meyakini PKB di bawah Toleng sapaan akrab Rahmat Hidayat Djati, akan menjadi partai yang dominan di Karawang. Begitu juga di kabupaten/kita lain se Jabar, kepengurusan baru akan mendongkrak PKb di Jabar.

“Semua potensi partai digerakan, kader kharismatik dan milenial disatukan untuk sama-sama membesarkan PKB dengan acuan gerak peduli umat melayani rakyat (PUMR),” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here