PJR IV Cikampek Ditlantas Polda Jabar, Musim Hujan Ekstra Menjaga Kebersihan Kendaraan Dinas

beritatandas.id, KARAWANG – Karena kerapnya turun hujan membuat personil jajaran Patroli Jalan Raya (PJR) di Unit IV Cikampek, Ditlantas Polda Jabar ekstra perawatan mobil kendaraan dinas. Hal tersebut untuk menjaga kondisi mobil agar selalu tampak bersih, selain itu untuk mencegah karat akibat dampak air hujan.

Terpantau Aiptu Aceng Rosidi sedang mencuci kendaraan dinas di halaman parkir markas PJR Cikampek, kegiatan yang dilakukan Aceng merupakan rutinitas sebelum dan sesudah menggunakan kendaraan dinas harus selalu dalam kondisi bersih.

Menurut Aceng, menjaga kondisi kendaraan dinas agar selalu tampil bersih tentunya jadi tanggung jawab personil PJR, karena mobil dinas merupakan alat utama PJR dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

“Selain perintah pimpinan, merawat dan menjaga agar mobil selalu bersih adalah kewajiban, karena mobil dinas sebagai alat utama PJR dalam menjalankan tugas, jadi harus selalu tampil bersih dan frima, apalagi sekarang ini sering hujan, ya harus ekstra menjaga kebersihan kendaraan,” pungkas Aceng, pada Rabu (24/11/2021)

Kegiatan mobilitas yang cukup tinggi, PJR IV Cikampek di pimpin AKP Otong Rustandi, SH. MH, meliputi wilayah Karawang, Purwakarta dan Subang, tentunya kondisi curah hujan yang cukup tinggi jajaranya dituntut untuk selalu ekstra menjaga kebersihan khususnya kendaraan dinas.

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here