Pohon Tumbang dan Rumah Rusak Di Desa Cintawargi,Diterjang hujan dan Angin Kencang

Karawang, beritatandas.id – Hujan deras disertai angin kencang di wilayah kecamatan Tegalwaru, Karawang. Sekitar pukul 15.30 WIB. Mengakibatkan pohon tumbang dan kerusakan rumah warga di Desa Cintawargi.

Pohon tumbang tersebut menimpa kabel aliran listrik. Selain itu banyak atap rumah warga yang mengalami kerusakan akibat di terjang angin.

“Ini ada pohon tumbang yang menimpa kabel, dan banyak rumah warga yang genteng nya berterbangan akibat di terjang angin,” kata Kepala Desa Cintawargi Eben jumat 28 januari 2022.

Papan Iklan atau Reklame tiang penyangganya patah (Jumat 28/01/22)

“Tiang papan iklan atau reklame juga di halaman desa mengalami patah akibat di terjang angin,” tambahnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Brifka Arif Awaludin yang berkeliling melihat pasca kejadian hujan di sertai angin tersebut mengatakan, ada di beberapa titik rumah warga yang mengalami di Desa Cintawargi yang mengalami kerusakan.

“Ada beberapa titik di Desa Cintawargi. Dibeberapa kampung yang atapnya mengalami kerusakan. Selain atap rumah warga kabel aliran listrik ada dua titik yang mengalami jatuh ke jalan,” ungkapnya.

Saat ini pihak desa sedang menghubungi pihak PLN untuk segera menindaklanjuti aliran listrik yang jatuh. Akibat kejadian tersebut banyak rumah warga yang listriknya padam.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here