Polisi Klari Bersinergi Dengan Pemdes Walahar, Beri Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan polsek klari kali ini berkolaborasi dengan pemdes walahar dalam rangka Program Quick Wins Presisi yang di implementasikan polres karawang dalam bentuk kepedulian polri dan pemdes walahar menyiapkan 1 unit mobil operasional Pemdes Walahar,bantuan untuk diserahkan kepada korban bencana gempa bumi Cianjur.Kamis (24/11/2022).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, obat obatan dan baju bekas layak pakai dengan menggunakan 1 unit mobil operasional Pemdes Walahar, tampak dalam kesempatan tersebut Aipda Ikbal terlihat bersinergi dengan para perangkat desa dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH melalui Aipda H.M Ikbal menuturkan dengan apa yang diarahkan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH CPHR, menginstruksikan agar jajaran Bhabinkamtibmas harus siaga terhadap potensi bencana hidrometeorologi menyusul peringatan BMKG akan cuaca ekstrem saat masa pancaroba dari musim kemarau memasuki musim hujan.

Aipda Ikbal pun menambahkan Sesuai Program Quick Wins yang saat ini sedang berjalan dilaksanakan selama 40 hari, dari tanggal 1 November sd 10 Desember 2022. Polri berharap, masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri, serta mewujudkan semangat transformasi Polri yang Presisi dengan memaksimalkan fungsi pokok Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.”tambahnya

Berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para korban gempa bumi di Cianjur,”pungkas Aipda Iqbal

( Lx )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here