Polres Ciko berdayakan 3 PILAR (Bhabinkamtibmas, Babinsa, Mandor) Jaga Kondusifitas Wilayah Desa Binaanya.

POLRES CIKO – KEDAWUNG, Guna menjaga kondusifitas desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko, Babinsa, dan Mandor Desa Palir melaksanakan pengamanan hiburan dalam rangka hajatan warga di Desa Palir Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Sabtu (29.04.2023) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “Sinergitas 3 Pilar yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Desa Palir yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat bersama Babinsa serta mandor desa dalam memberikan pelayanan pengamanan hiburan hajatan warga, dalam kesempatan tersebut Bhabinkantibmas berikan himbauan dan penyuluhan untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya “.

Selain silaturahmi dan sambang serta berikan santunan kepada anak yatim bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.