Polres Karawang Laksanakan Wasrik Tahap 1 Ta 2022 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian

Karawang, beritatandas.id –Bertempat diaula Polres Karawang, telah berlangsung kegiatan Audit Kinerja Tahap 1 TA 2022 Aspek Perencanaan Dan Perorganisasian pada polres karawang dan polsek jajaran oleh Itwasda Polda Jabar, kamis 17 maret 2022.

Kedatangan Tim Itwasda Polda Jabar tersebut disambut langsung oleh kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Waka Polres Kompol Agoeng Ramadhani dan para PJU Polres Karawang.

Kunjungan Tim Wasrik Itwasda tersebut, untuk melakukan pemeriksaan administrasi tentang aspek Perencanaan, Pengorganisasian dan Manajemen di bidang manajemen Operasional, bidang manajemen SDM, bidang manajemen Sarpras, dan bidang manajemen Anggaran Keuangan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kombes Dudung Adijono selaku pengawas Tim Itwasda Polda Jabar beserta anggota Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jabar.

Dalam sambutannya Kombes Dudung Adijono menyampaikan bahwa Wasrik ini dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran terhadap perencanaan maupun pengorganisasian terkait kinerja Kesatuan.

Harapanya dengan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini dapat semaksimal mungkin dihindari terjadinya penyimpangan-penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung dengan anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan.

“Disini kita bukan untuk mencari kesalahan, namun mencari solusi dengan mengingatkan para pelaksana bila ada kekurangan dalam penyerapan maupun pelaksanaan. tandas Kompol Dudung.

Sementara itu Kapolres Karawang mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Jabar atas kedatangannya ke Polres Karawang, Jajaran telah siap menerima Wasrik.

“Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya, sebagai polri Presisi kita sudah memaksimalkan dan melaksanakan semua tahap sesuai dengan peruntukannya”, ucap Kapolres.

Aldi juga menyampaikan, kepada para Satfung pelaksana kegiatan ini merupakan sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah, tutup Kapolres Karawang.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here