Polres Karawang menggelar pelatihan kemampuan dalam pembuatan konten medsos serta komunikasi Publik, Untuk Meningkatkan Kemampuan Anggota Polri Dalam Pembuatan Konten

Karawang, britatandad – Guna meningkatkan Kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing) serta kemampuan komunikasi publik, Polres Karawang menggelar Zoom Cloud Meeting ( VIDCON ) dalam rangka pelatihan kemampuan dalam pembuatan konten medsos serta komunikasi Publik. Kamis (24/11/2022).

Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan anggota pembuatan konten media sosial (Content Creator dan Copy Writing) dan pelatihan komunikasi publik tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.CPHR didampingi Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani berikut Para PJU Polres Karawang

Kegiatan diikuti oleh KBO Satlantas Polres Karawang, Para Kanit Satlantas Polres Karawang, Operator Medsos Tiap Satfung Jajaran Polres Karawang, Operator Medsos Polsek Jajaran. Di Aula Lantai 2 Polres Karawang dengan melibatkan pemateri pemegang Akun-akun media informasi di wilayah Kab. Karawang.

” Kegiatan ini kita laksanakan dengan tujuan guna Peningkatan Kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial Content Creator dan Copy Writing dan pelatihan komunikasi publik, dalam rangka Program Quick Wins Presisi menuju Polri yang Presisi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. ungkap Kapolres

Ditambahkan, dengan adanya pelatihan ini diharapkan anggota Polres Karawang yang terlibat dalam pelatihan ini, dapat menambah kemampuan dan keterampilan dalam pembuatan konten medsos, ujarnya.

Sehingga dengan dilandasi penguasaan taktis dan teknis kepolisian dalam komunikasi publik nantinya dapat memiliki kemampuan dalam mengaplikasikan di lapangan sehingga tercapai tujuan Program Quick Wins Presisi yang dikehendaki. tegasnya.

IPDA. Herman Hadi Basuki Menerima Cendra Mata Dari Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Berterimakasih kepada para PJU, personil dan Narasumber yang telah hadir.

Disampaikan Kapolres bahwa Seiring dengan berjalannya waktu, teknologi berkembang sangat pesat yang mana teknologi melalui media sosial mencakup aspek – aspek yang dapat mempengaruhi masyarakat dapat memberi efek buruk ataupun efek baik. terangnya.

Sangat nyata bahwa Media sosial tiktok saat ini adalah media sosial yang banyak dilihat oleh masyarakat sehari hari maka dari itu setiap pembuatan content harus mengikuti perkembangan yang ada dari media sosial tersebut.

Selanjutnya dilaksanakan Pemberian Materi oleh Narasumber dari pemegang Akun-akun media informasi di wilayah Kabupaten Karawang.

( Lx )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here