Polres Majalengka Gelar Operasi Kamtibmas Sekala Besar

beritatandas.id, MAJALENGKA – Gabungan Personil Polres Majalengka yang terdiri dari Kodim 0617 Majalengka, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka melaksanakan Apel kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Manapin Pardede S.H. Yang bertempat di Aula Kanya Wasishta Mapolres Majalengka, pada Sabtu (29/02/2020).

Polres Majalengka kembali menggelar Apel Patroli Skala Besar dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polres Majalengka untuk memperkuat pelaksanaan program Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Adapun penekanan Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kabag Ops Kompol Manapin Pardede S.H. pada saat pemberian arahan kepada anggota pelaksana kegiatan diantaranya, Patroli Skala Besar , tempat tempat keramaian dan tempat rawan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Bertujuan untuk mengantisipasi seluruh kegiatan masyarakat di malam minggu, Antisipasi Keramaian di wilayah hukum Polres Majalengka mengingat pada malam minggu hampir seluruh ruas jalan utama banyak warga yang sedang malaksanakan “malam mingguan”.

Pada saat yang sama, Kegiatan Apel ini sekaligus juga dilaksanakan di masing-masing Rayon Polsek Jajaran Polres Majalengka yang dipimpin oleh para Kapolsek yang paling senior yang bertanggung jawab pula melalui pelaporan setiap pergerakannya dipantau secara maksimal oleh Kapolres Majalengka.

 

 

Redaksi