Polsek Kedawung Polres Ciko melalui Bhabinkamtibmas Sambangi warga masyarakat 

POLRES CIKO – KEDAWUNG, Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Selalu hadir di tengah warga masyarakat, dan berikan Penyuluhan dan Pembinaan terkait harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra Yanuar, silaturahmi dan sambangi driver Ojol yang mangkal di wilayah Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Senin (01.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran dan merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat”.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” kami berikan apresiasi atas kinerja Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya “.

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak driver ojol untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya”. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.