Polsek Kertajati Berhasil Pertemukan Anak Hilang

beritatandas.id, MAJALENGKA – Adanya laporan dari pegawai minimarket yang di terima Bripda Agum Gumelar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kertajati Polres Majalengka, bahwa diminimarket Alfa Mart Bantarjati Kertajati, ada seorang anak kecil tidak dikenal yang terlihat seperti berkebutuhan khusus, dan tidak ada warga sekitar yang mengenal anak kecil tersebut. Senin Sore (25/11/2019).

Mendapat laporan tersebut, Aipda Azlan Mukti dan Bripda Agum Gumelar, mendatangi lokasi minimarket Alfa Mart Bantarjati Kertajati, dan benar ada seorang anak kecil berkebutuhan khusus yang tidak dikenal oleh warga sekitar, kemudian Aiptu Azlan Mukti dan Bripda Agum Gumelar membawa anak kecil tersebut ke kantor Polsek Kertajati untuk mencari tahu identitas dan alamat anak kecil tersebut.

Dan diketahui bahwa anak kecil tersebut bernama Abdul (10 thn), dengan alamat Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh Majalengka, Kemudian Aipda Djon Amran dan Bripda Agum Gumelar mengantarkan anak kecil tersebut kerumahnya di Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh.

Selama dalam perjalanan menuju rumah, Abdul mengamuk didalam mobil dinas, tidak mau pulang sebelum dibelikan mobil mobilan, sehingga Bripda Agum Gumelar dengan rela membelikan Abdul mobil mobilan, agar Abdul mau diajak kembali kerumahnya.

Abdul pun diserahkan kepada orang tuanya.
Sesampainya dirumah Abdul dirumahnya di Desa Putri Dalem Kecamatan Jatitujuh, diketahui Orang tuanya Ny Ekem ternyata Abdul hasil dari Adopsi dari Saudaranya karena orang tua Abdul bekerja diluar Negeri dan Ny Ekem sekarang ini dalam Posisi dalam keadaan sedang sakit.

Polisi mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi dan menjaga anak dan agar anak-anak diawasi serta Ekem selaku orang tua, agar menjaga dan merawat Abdul dengan baik bisa menjadi generasi penerus bangsa yang baik. Selanjutnya anak tersebut diserahkan. Kemudian Ny Ekem selaku orang tua dimaksud mengucapkan terima kasih pada polisi Polsek Kertajati Polres Majalengka,” tuturnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here