Polsek Klari Menggelar Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Dan Pembagian Masker

Operasi Gabungan TNI-POLRI Depan SPBU Desa Duren Klari Karawang

 

Operasi Gabungan TNI-POLRI Depan SPBU Desa Duren Klari Karawang

beritatandas.id | karawang

Kegiatan OPS Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan covid19 dan sosialisasi PPKM Level 2 di wilayah hukum polsek klari dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama S.H, S.I.K, M.M didampingi Kanit Intelkam Polsek Klari Iptu Alben Samosir,” Selasa 21 September 2021. Jam 08.30 wib Sampai dengan Selesai.

Kegiatan digelar di depan SPBU Desa Duren Kecamatan Klari Karawang, dengan melibatkan 8 Personil anggota polsek klari, 3 personil anggota koramil 0412/klari dan 2 personil Satpol PP kecamatan klari

Dalam kesempatan tersebut personil selalu Menerapkan 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan dan menjaga Jarak, sehingga personil melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan covid19 (5 M).

” Kita himbau kepada masyarakat dan pengguna jalan agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan Pembatasan Kegiatan, sesuai surat edaran Presiden RI dan Bupati Karawang tentang sudah di berlakukannya PPKM Level 2.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut juga memagikan masker gratis sebanyak 150 Pcs, dan melaksanakan peneguran ke pelanggar sebanyak 80 orang serta menekankan kepada warga agar kedepan lebih memperhatikan lagi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman,tertib dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here