Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Rapat FKP di Desa Pasirnagara

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri undangan Rapat Koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Hari Ke-3. Kegiatan itu dilaksanakan di Ruang Aula Desa Pasirnagara Kec. Pamarican, Kab.Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

Selain Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pasirnagara, Aiptu Yohana Dan Serka Nanang Sugianto, kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Desa Pasirnagara (Fasilitator), Asisten Fasilitator ( Fajrin Amrulloh dan Tatang Setiawan), Administrator (Yuliana), Ketua RT sebanyak 9 orang ( Peserta FKP), Tomas ( Peserta FKP) dan Toga (Peserta FKP).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Polsek Pamarican menghimbau kepada para peserta rapat agar benar-benar teliti dan bisa di pertanggungjawabkan dalam mendata atau memutakhirkan data-data tersebut, agar apabila ada bantuan untuk warga benar-benar transparan, tersampaikan tepat sasaran dan adil.

Tidak hanya itu, Polsek Pamarican juga menyampaikan agar warga masyarakat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di Desa Pasirnagara.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan ada kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

 

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS