Polsek Sindangbarang Bersama Petugas Gabungan Monitoring Pengunjung Objek Wisata Pantai Selatan Selama Libur Lebaran

polres cianjur – Momen libur lebaran 1444 Hijriyah, petugas gabungan terus melakukan pemantauan berbagai tempat wisata pantai Sindangbarang Cianjur Selatan.

Hal tersebut untuk memastikan tidak terjadi kecelakaan laut hingga kejadian orang tenggelam saat berlibur ke tempat wisata pantai.

Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi mengatakan, bersama petugas gabungan pihaknya melakukan pemantauan disejumlah objek wisata pantai selatan yang ada di Sindangbarang.

“Pemantauan kita lakukan diobjek wisata pantai selatan diantaranya, pantai APRA,Sereg dan Karang Potong” kata Rustandi, Sabtu (29/4/2023).

Dikatakan Dadang,, sejumlah wisatawan yang datang dilokasi tersebut,merupakan wisatawan luar kota atau lokal untuk menghabiskan masa libur.

Bersama petugas gabungan, kegiatan pemantauan dilakukan untuk memastikan keamanan pengunjung di pantai selatan ditengah libur panjang lebaran 1444 Hijriah.

“Setiap hari bersama petugas gabungan, kita lakukan pemantauan untuk mengantisipasi sejumlah hal yang tak diinginkan,mulai dari kehilangan,tenggelam, hingga kejadian fatal lain selama musim libur lebaran,” jelasnya.