Polsek Utbar Polres Ciko Tingkatkan KRYD Melalui Patroli Dialogis

CIREBON KOTA – Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Polsek Utbar secara rutin melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya. Kamis (25.05.2023) dinihari.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. mengatakan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri, namun demikian diperlukan peran serta dari semua elemen masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti C3, orang yang membawa sajam, narkoba, obat-obatan terlarang dan juga segala bentuk penyakit masyarakat lainnya. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH.,

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan perbankan serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Utbar. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.