Polsek Widasari Terus Lakukan Patroli Cegah C-3 Serta Kejahatan Lainnya

Indramayu – Personil Kepolisian Sektor Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli Strong Point Wiralodra untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C-3) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/05/2023) malam.

Dalam patroli tersebut, personel menggunakan kendaraan roda empat menyasar pusat keramaian masyarakat terutama di objek vital, tempat ibadah, pertokoan, jalan sepi diwilayah Hukum Polsek Widasari, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, patroli dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.

Selain patroli antisipasi C-3, personel Polsek Widasari juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat menjaga kamtibmas yang kondusif.

Menurutnya, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Dan patroli ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam hari hal tersebut dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Widasari umumnya Kabupaten Indramayu,” ujar AKP Warmad, Jumat (26/05/2023) pagi.