Ponpes Miftahul Huda Syaifudinniyah Rengasdengklok Menjadi Pilihan Titik Ke Tujuh KNPI Karawang Dalam Program Pemuda Bersedekah.

KNPI Karawang Berikan Santunan Kepada Ponpes Miftahul Huda Syaipudinniyah Rengas Dengklok Karawang

 

KNPI Karawang Berikan Santunan Kepada Ponpes Miftahul Huda Syaipudinniyah Rengas Dengklok Karawang

beritatandas.id, karawang – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karawang kembali merealisasikan program pemuda bersedekah. Kali ini di Pondok Pesantren Miftahul Huda Syaifudinniyah,

Dusun Jatipeureuh Rt/Rw. 014/004 Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok.

Ketua KNPI Kabupaten Karawang Guntar Mahardika, SM mengatakan pemuda bersedekah ini titik ketujuh. Pasalnya sudah beberapa kecamatan direalisasikan. Ia targetkan di Tahun 2021 bisa selesai di 30 kecamatan.

“Alhamdulillah, kita istiqomah program pemuda bersedekah membantu pembangunan sarana ibadah di Karawang,” kata Guntar Mahardika.
Program tersebut, Guntar menyebutkan tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak. Sebab itu, ia turut berterimakasih atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami ucapkan terimakasih semua pihak yang membantu. Semoga yang kita berikan ini bermanfaat untuk pembangunan sarana ibadah dan sarana pendidikan,” ujarnya.

Ditempat sama, KH. Ace Saepudin pengasuh pondok pesantren menyambut kedatangan pengurus KNPI Karawang.

“Kami dari pondok pesantren berterimakasih kepada Ketua Guntar beserta jajaran KNPI Karawang dan para donatur. Semoga menjadi keberkahan bagi pemuda dan menjadikan inspirasi para pemuda kab Karawang lainnya,” pungkasnya.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here