POS PAM I SEGER ALAM POLRES CIANJUR MELAKSANAKAN APEL PAGI GABUNGAN TNI-POLRI SEBAGAI BENTUK SINERGITAS

Polsek Pacet Polres Cianjur – Pelaksanaan Apel pagi di Pospam I Seger Alam gabungan TNI-POLRI dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2023 digelar dan dipimpin langsung oleh Padal Ipda Atim Kosasih Puncak Seger Alam di Jln. Rya Puncak Ds. Ciloto Kec. Cipanas Kab. Cianjur dan diikuti oleh seluruh Petugas TNI – Jaga Pospam. Senin (01/05/23) pagi.

Dalam giat tersebut Kapospam I Seber Alam menyampaikan pesan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan agar Petugas Jaga Pospam dan Posyan harus selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat baik itu pemudik ataupun tujuan wisatawan.

Dengan berlangsungnya arus balik dan libur lebaran, akan banyak aktifitas warga masyarakat yang datang dari kota ke pedesaan sehingga dipastikan akan terjadi kemacetan yang mengganggu pengguna transportasi jalan/lalulintas sehingga kehadiran Petugas Polri dilapangan sangat diperlukan.

Ka Pospam I Seger Alam Akp Hima Rawalasi Pratama juga meminta anggotanya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan prima kepada masyarakat. Pungkasnya.