Puluhan Anak Yatim Babakan Bogor Kosambi 2 Dapat Santunan Dari Ibu Ibu Majlis Nurul Jannah Dalam Peringatan 10 Muharram 1444 H

Karawang, beritatandas.id – Dalam rangka merayakan Idul Yatama atau lebaran anak yatim dan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu, Ibu-ibu Majlis Taklim Nurul Jannah menggelar pengajian serta menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Acara yang sederhana namun penuh makna itu diisi dengan pengajian sebagai penceramah Ustadzah Hj. Yuliatul Husna nampak para Jamaah majlis taklim  mengikuti dengan khidmat.

Acara digelar di Masjid Jamie,Nurul Jannah Dusun Babakan Bogor, Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Senin Malam (08/08/2022).

Keluarga Besar Majlis Ta’lim Nurul Jannah Babakan Bogor Kosambi 2 Kecamatan Klari Karawang, Senin (8/8/22)

Ketua Majlis Taklim Nurul Jannah Hj Chusnul Ummamah mengatakan, bahwa santunan ini kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dan bentuk kepedulian dalam membahagiakan dan memuliakan anak-anak yatim.

“Alhamdulillah, kami keluarga Besar Majlis Taklim Nurul Jannah bisa berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak-anak yatim piatu yang berada di wilayah dusun Bakan Bogor sekaligus kita menggelar pengajian bersama” ucapnya.

Masih kata Hj.Chusnul kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, Dia juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya atas terselenggaranya acara.

“Semoga apa yang jamaah berikan, bisa menjadi berkah, sehingga kelak nanti menjadi ladang pahala wabil khusus para donatur ,”harapnya.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here