Reses, Anggota DPRD M.Faizin Bagikan 1.000 Masekar di PCNU Depok

beritatandas.id, DEPOK – Saat melakukan kunjungan ke kantor Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKB, M. Faizin menyerahkan 1.000 masker.

Agenda yang dibarengi dengan reses anggota DPRD Jabar itu juga menyerap aspirasi dari organisasi Islam tersebut.

“Alhamdulillah, kemarin (Kamis 2/7), saya bisa bersilaturahmi dengan pengurus PCNU Kota Bekasi, yang diterima langsung Ketua, Sekretaris dan jajaran pengurus PCNU,” kata Faizin.

Di sana, lanjut Faizin, dalam rangka silaturahmi dan reses yang saat pandemi Covid-19, dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan tidak mengumpulkan massa dan lebih kepada menyambangi ketua lingkungan, tokoh atau organisasi.

“Di PCNU Kota Bekasi, saya menyerahkan 1000 masker,” tuturnya.

Pertemuan dengan PCNU Kota Bekasi itui juga mendapatkan beberapa aspirasi, seperti adanya fasilitas pendidikan keagamaan dalam bentuk ruang belajar perlu mendapatkan dukungan pembangunannya.

Selain itu, fasilitas kesehatan yang dimiliki PCNU Kota Bekasi memerlukan alat-alat penunjang kesehatan, seperti peralatan dokter gigi dan lainnya.

“Di sini PCNU memiliki tenaga kesehatan di tiap kecamatan. Namun, peralatan yang dimiliki masih jauh dari cukup, maka kita akan mendorong ini agar Pemrov Jabar memfasilitasi ini dalam bentuk bansos dan hibah,” terangnya.

Ia menambahkan, saat ini wabah Covid-19 belum berakhir. Karenanya, wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 ini mengajak PCNU Kota Bekasi untuk membantu menyosialisasikan dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Korona.

“Tentu, semua berharap agar wabah ini segera berakhir, caranya bagaimana, harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan oleh semua elemen masyarakat, sambil menunggu para peneliti menemukan obat dan vaksin dari Covid-19 ini,” pungkas Faizin.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here