Reses di Wancimekar, Akmaludin Dapat Ucapan Terimaksih Dari Kepala Desa

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan reses anggota dewan DPRD Kabupaten Karawang Akmaludin SH, Daerah Pemilihan (Dapil) 5 dari partai Golkar, di gelar di Desa Wancimekar Dusun karajan Rt 01 Rw 02 Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, pada Selasa malam (17/5)

Pelaksanaan Reses Ke II tahun 2022 Akmaludin atau yang akrab disapa Akmal, di Daerah pemilihan bertempat di kediaman Awan Baren terpantau dihadiri kepala desa Wanci Mekar, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-ibu dan ormas.

Mengawali pembukaan acara tersebut Akmal, sempat mengajak yang hadir untuk memanjatkan doa kepada almarhum H. Anda selaku tokoh dan anggota DPRD Karawang dari partai Golkar.

“Terimaksih kepada semua yang telah berkenan hadir di acara reses ini, semoga dengan adanya acara ini akan menambah erat tali silaturahmi,” tutur Akmal.

Lebih lanjut Akmal mengatakan, ” Melalui acara ini kami siap menampung menyerap aspirasi apapun masyarakat menyangkut tentang, pembangunan, kinerja pemerintahan baik politik, sosial dan budaya,” ujarnya.

Sementara Dimyat Sudrajat ST Kepala Desa Wancimekar dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada Akmal yang telah berkenan bersilaturahmi di Desa Wancimekar, juga terimaksih atas yang telah banyak perhatian penuh ke Desa Wancimekar.

“Melalui aspirasi pa dewan Akmal, jalan poros Desa Wancimekar sudah terealisasi, dan ini tentunya sangat disambut gembira oleh kami selaku kepala desa umumnya masyarakat.

“Dan selanjutnya perbaikan infrastutur jalan di kampung Sarengseng targetnya ditahun ini bisa segera terlaksana,” pungkas sang kades.

Acara yang digelar walau nampak sederhana namun interaktif antara sang Dewan dengan warga yang hadir berlangsung penuh keakraban, sehingga Akmal pun dicecar aspirasi dari warga yang hadir.

Diantara keinginan atau aspirasi warga yang hadir menyampaikan keinginan diantaranya dukungan dalam bidang olahraga, kesejahteraan dan peningkatan infrastruktur di wilayahnya masing – masing.

Hingga acara reses sang dewan usai, nampak raut yang hadir sumringah, pasalnya sudah mengungkapkan hal yang diinginkan warga. Dan acarapun ditutup doa dan poto bersama. (*)

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here