Rotasi Mutasi Pejabat Subang Diplototi KPK

beritatandas.id, SUBANG – Rotasi Mutasi yang dilaksanakan di aula Pemkab Subang ternyata dipantau terus oleh Tim Sinkronisasi dan Optimalisasi (TOS). Tim yang dipimpin oleh Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Riyanto mantan ketua KPK, bahkan juga menurunkan personilnya untuk memantau jalannya rotasi mutasi.

Menurut Prof. HD. Arifin, dengan dipantaunya rotasi mutasi yang sedang dipantau KPK yang akan menjadi pejabat Subang agar berhati-hati dalam mengabil kebijakan dan tidak keluar dari regulasi yang sudah ada.

”Karena setiap langkah ini bupati punya program yang tidak keluar regulasi yang sudah ada, dan beliau tidak sembarangan mengambil kebijakan, kalau tidak dampaknya akan terasa terhadap peningkatan pembangunan untuk masyarakat subang,” Kata Prof. HD Arifin yang juga Guru Besar UPI Bandung.

Dengan dipantaunya Subang oleh KPK diharapkan Bupati Subang haji Ruhimat dan anak buahnya,ndi harapkan untuk konsisten bekerja demi kemakmuran Kabupaten Subang.

“Subang bagus, tidak ada masalah, dan jangan ada buat masalah kalau tidak ingin ada masalah,” Kata Prof. HD. Arifin.

Dikabarkan Rotasi Mutasi yang dilaksanakan pada tanggal 3 Januari 2020, Sebanyak 259 Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerinah Daerah Kabupaten Subang.

Eselon II/b sebanyak 17 orang, jabatan fungsional sebanyak 17 orang, pejabat administrator eselon IIIa/b sebanyak 55 orang, pejabat pengawas eselon IVa/b sebanyak 170 orang.

 

 

Harun Hasyim