Saat Takziah, Calon Bupati Nomor Urut 1, Acep Jamhuri : Insya Allah Saya Akan Berupaya Membantu Pendidikan Adik ini Semampunya

Karawang, beritatandas.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut 1 Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, takziah kerumah duka korban tragis tertabrak Kereta Api (KAI) yang terjadi pada Minggu (22/09) pagi sekitar pukul 06.00 WIB di wilayah Sukahati, Desa Jomin Timur, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

Satu Keluarga yang sedang berolahraga dan melakukan Selfi di sekitar jalur ganda (double track) kereta api, tiba tiba muncul Kereta api dari arah selatan Kemudian menabrak dan merenggut empat korban nyawa.

Peristiwa tragis tersebut mengiris hati semua orang yang terlebih setelah melihat video rekaman detik detik terakhir sebelum kejadian.

Almarhum merupakan kerabat dekat Calon Bupati Karawang Nomor urut 1 Acep Jamhuri.

H. Acep Jamhuri Saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa “Pagi tadi saya bertakziah ke rumah korban, yang rencananya akan menemui salah satu anak korban yang selamat, sebelum saya temui anak tersebut tetangga umah korban memberitahukan bahwa anak korban kondisinya masih dalam keadaan trauma, ” Tegasnya.

Keluarga korban juga merupakan keluarga kurang mampu, “Almarhumah ibu Anita hanya sebagai ibu rumah tangga biasa.

“Ya Allah mari kita doakan bersama semoga adik tersebut bisa pulih dari kesedihan dan rasa trauma meski tak mudah.

Insya Allah saya akan berupaya membantu pendidikan adik ini semampunya, untuk meringankan beban keluarganya, “Ungkapnya.

Pesan saya untuk masyarakat, tolong sayangi nyawa kita. “Papar Acep.

Terutama bagi warga yang rumahnya dekat dengan perlintasan rel kereta, jangan sering bermain/nongkrong di area itu. Bahaya. “Ujar Acep

Bukan sekali dua kali peristiwa tragis semacam ini. Jadikan pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan mawas diri, Kita doakan para korban Husnul khatimah, diterima Iman islamnya. (Lex)

 

Exit mobile version