Sah…!!! Oman Suryaman Jadi Ketua DPD MIO karawang, siap bersinergi dengan semua kalangan

 

beritatandas. id, KARAWANG – Bersamaan dengan dilantiknya para Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Media Independen Online Indonesia Jawa Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) MIO, Kabupaten Karawang pun dikukuhkan, dan pengukuhan tersebut berlangsung di Ballroom Hotel Harper Purwakarta, Rabu (22/09/21).

Acara pelantikan dihadiri oleh Forkopimda Jawa Barat dan Kabupaten Purwakarta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum Media Independen Online, AYS Prayogie beserta para pengurus DPP MIO secara khidmat.
Dalam keterangannya, Suryaman (Oman) mengatakan, saya bangga bisa mendapat kepercayaan sebagai Ketua DPD MIO Kabupaten Karawang, yang memang walaupun terbilang baru tapi sudah sangat tenar namanya.
Sesuai arahan dari Ketua Umum, MIO DPD Karawang siap bersinergi dengan semua kalangan, ujarnya.

Lebih lanjut, Suryaman menjelaskan, Karawang ini adalah sebuah kota yang bisa dibilang seksi, kenapa seksi ? Karena semuanya ada, mulai dari Industri sampai Pertanian yang akhirnya membuat mata para investor melirik.

In Shaa Allah kita bersama-sama bangun MIO DPD Karawang menjadi lebih besar dan tentunya juga harus lebih bermanfaat bagi teman-teman jurnalis di Karawang sebagai wadahnya para insan pers, ucapnya.

Sementara itu, AYS Prayogie selaku Ketua Umum mengatakan, saya harap kepada jajaran pengurus, baik itu DPW Jabar maupun 5 Kabupaten yang hari ini resmi dilantik bisa menjalankan tugas dengan amanah, dan sesuai aturan yang ada.

Bersinergi dengan semua kalangan, jaga nama baik profesi maupun organisasi, dan yang paling penting, mari kita bersama besarkan MIO, jadikan sebagai wadah bagi para insan media, pungkasnya.

Sedangkan Ketua DPW MIO Jawa barat, Azhari dalam sambutannya mengaku lega dengan berjalannya pengukuhan itu, Ia pada kesempatan itu berharap semua pengurus bisa bekerjasama secara kompak dan keberadaan organisasi Media Independen Online (MIO) bisa besar.

“Saya optimis MIO bisa besar dan kami bisa sinergis dan kompak sehingga dipastikan semua bisa berjalan amanah,”ujarnya.

Masih Azhari, pada pelantikan ini mengambil tema peran digital kebangkitan ekonomi dan pariwisata pasca pandemi secara khusus media online di Jawa Barat supaya bisa menjadi bagian dalam pengembangan ekonomi dan pariwisata sehingga kondisinya bisa bangkit seperti semula, tutupnya.

 

Reporter ; Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here