Sambut Pemilu 2024, PKB Garut Bentuk LPP dan Lembaga Saksi

beritatandas.id, Garut – PKB Garut terus memanaskan mesin partai dengan membentuk Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Lembaga saksi. Hal itu dilakukan untuk menyambut pemilu yang akan digelar 2024 mendatang.

Ketua DPC PKB Garut Dadan Hidayatulloh menyampaikan, rapat pleno yang digelar Sabtu 23 Oktober 2021 itu khusus untuk membentuk LPP dan Lembaga Saksi.

Meski pemilu masih cukup lama, PKB Garut sengaja melakukan langkah politik untuk memperkuat partai. Hal ini dilakukan agar memastikan bahwa PKB siap menyambut pilkada.

“Ini upaya kami untuk menyambut pemilu 2024,” ucap Dadan yang juga anggota DPRD Jawa Barat.

Hasil dari rapat pleno, kata Dadan, diputuskan tersusunnya personalia LPP, yaitu ketua Subhan Rohmansyah, sekretaris Cecep Hamzah, bendahara Uthep Aphipudin.

Sedangkan personalia Lembaga Saksi, yaitu Dadan Arief Rahman, Sekretaris Asep Khoerudin, bendahara Neneng.

“Susunan personalia LPP dan Lembaga Saksi dilengkapi dengan nama-nama untuk di divisi-divisi, kordinator dapil, kordinator kecamatan dan kordinator desa,” jelasnya.

Dia berharap, nama-nama yang sudah ditetapkan dalam rapat pleno bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena ini menjadi salah satu indikator PKB di Garut bisa menang atau tidak dalam pemilu 2024 mendatang.

“Selamat kepada yang sudah ditetapkan. Silahkan jalankan tugas dengan biak. Mari sama-sama berjuang untuk merebut kemenangan dalam pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here