Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Polsek Bungursari Rutin Patroli Pos Ronda

PURWAKARTA – Sampaikan pesan Kamtibmas, personel Polsek Bungursari, Polres Purwakarta rutin melakukan patroli sambang dengan mendatangi pos ronda di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Sembari berbincang dengan santai, para Personel Polsek Bungursari ingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.

“Selain patroli sambang, petugas juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari sebagai upaya meminimalisir aksi kejahatan,” ucap Budi, Pada Rabu, 24 Mei 2023, petang.

Disamping itu, Kapolsek juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda.

“Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” Ucap Kompol H Budi Harto.