Sampaikan Protokol Kesehatan Kepada Ibu-ibu Yang Ber Wisata Di Wilayah Lembang, Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Masker dimasa PPKM

beritatandas.id, Bandung – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan Giat Patroli Harkamtibmas memberikan edukasi penerapan protokol kesehatan yang wajib untuk di laksanakan di luar rumah atau saat bekerja maupun beraktifitas .

Giat Patroli Himbauan diwilayah Lembang kepada masyarakat yang sedang berwisata ini adalah wujud nyata memerangi Virus Corona yang sampai saat ini ada di Indonesia, patroli Sat Brimob Polda Jabar juga memberikan sedikit pengetahuan tentang bahaya virus corona dan bagaimana cara mencegahnya karena hingga kini masih banyak yang terkena covid-19 terutama di negara lain yang sedang terjangkit banyak sekali c
Covid-19 varian baru .

Gunakan masker dengan benar hingga menutupi mulut dan hidung ketika berada di tempat umum akan mengurangi resiko tertular bahaya covid-19 dari orang lain.

Selalu pantau perkembangan penyakit Covid-19 dari sumber resmi dan akurat. Informasi dari sumber yang tepat dapat membantu melindungi Kita untuk tahu wilayah mana saja yang termasuk zona merah dari penularan dan penyebaran penyakit ini. Ikuti arahan dan informasi dari petugas kesehatan dan Dinas Kesehatan setempat.

Seperti yang di ungkapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., “Bahwa setiap kegiatan Patroli berikan himbauan yang humanis jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan pelopor kesehatan serta sampaikan pesan-pesan tentang edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat” Ungkapnya.

 

Redaksi