Sapa Netizen, PKB Subang Gelar Rangkaian Kegiatan Ramadan Melalui IG, FB hingga Tiktok

0
42

beritatandas.id, SUBANG – DPC PKB Kabupaten Subang menyuguhkan berbagai program di bulan Ramadhan. Program-program itu bisa diikuti oleh seluruh warga Indonesia khsusnya warga Subang dan kader PKB.

Mulai dari kultum jelang buka puasa yang diisi oleh Kyai dan mubalig asal Subang, sampai pembagian takjil di seluruh Kecamatan yang ada di Subang, buka bersama di beberapa titik, tarawih keliling, sampai pembagian sembako kepada warga.

“Muhasabah di bulan Ramadhan, kami sajikan berbagai kegiatan, semoga diterima oleh warga Subang,” ujar ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin, kepada beritatandas.id, Selasa (13/4/2021).

Dia juga menyampaikan, yang menjadi unggulan dan bisa diikuti oleh seluruh umat muslim adalah kultum jelang buka puasa di akun medsos DPC PKB Subang yaitu IG @dpcpkbsubang, Facebook DPC PKB Subang, twitter @pkb_subang, Youtube DPC PKB Subang dan Tiktok dpcpkbsubang.

Lebih lanjut dia menyampaikan, seluruh kader PKB diharapkan bisa ikut meramaikan rangkaian kegiatan yang sudah disusun DPC PKb Subang baik secara rill maupun di dunia maya.

“Ini bentuk adaftif PKB dalam menghadapi perkembangan zaman. Dakwah yang dilakukan bukan hanya dari panggung ke panggung dapi memanfaatkan juga media sosial,” ujarnya.

Selain itu, pada 17 Ramadhan akan digelar giat nuzulul quran. Dengan diisi mengajian Al Hikam oleh Ketua Dewan Syuro PKB KH Sulaeman. Giat itu juga akan disebarkan melalui platform medsos DPC PKB Subang.

“Kami tetap perhatikan protokol kesehatan. Membatasi jumlah kader yang ikut dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya.

Anggota DPRD Jawa Barat H Nasir saat berkunjung ke DPC PKB Subang mengingatkan soal adaftasi arah gerak politik dengan kondisi kekinian. Dia juga mengingatkan soal agenda DPW yang sudah disusun dalam rencana kerja (renja).

“Kami mendukung semua langkah yang dilakukan DPC PKB Subang,” ujarnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here