Seorang Gadis Warga Ciseureuh Purwakata Tewas Terlindas BIS ALS

beritatandas.id, PURWAKARTA – Sebuah Bis Mercedes Benz PO Antar Lintas Sumatera (ALS) NO POL BK 7543 DJ seruduk gadis bermotor hingga tewas di jalan raya Warung Haji Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar, pada Jum’at (11/9/2020) sore hari.

Kejadian ini terjadi di duga pada saat gadis tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya. Sehingga korban pun tak dapat menghindari BIS di depannya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh media tandas.id di TKP
belakangan diketahui bahwa korban tewas tertabrak bis ALS tersebut bernama Roro Ayu Anggraeni Oktobia berusia 19 tahun, pada KTP korban di ketahui sebagai warga Sukamulya l, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan dan Kabupaten Purwakarta.

Identitas korban tewas kecelakaan lalulintas

“Kabarnya korban baru pulang kerja, sesampainya di sekitar jalur maut di jalan raya Warung Haji Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari, Honda Beat yang di kemudikan korban bernomor Polisi T 5821 CL warna putih itu, hendak mendahului kendaraan di depannya, namun pada saat itu berpapasan di depannya ada sebuah bis Mercedes Benz berwarna hijau, dan akhirnya kejadian itu pun tak terhindarkan. Korban langsung tewas di TKP, “ujar warga yang kebetulan sedang melintas di TKP.

Bis ALS yang terlibat kecelakaan meneweaskan seorang gadis

Di temui oleh media tandas.id di tempat pemberhentian atau pull bis ALS Cikopo, masih di Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, petugas Lakalantas dari Polres Purwakarta Polda Jabar membenarkan adanya kejadian itu. Namun pihak kepolisian belum dapat menjelaskan peristiwa itu.

“Kami belum berani menjelaskan peristiwa ini karena harus konfirmasi dulu Pak Kanit Lantas,” sebut ketiga orang petugas unit Lakalantas Polres Purwakarta, pada saat sedang memintai keterangan kepada sopir Bis ALS dan beberapa saksi,” sebut ketiga orang petugas dari unit Lakalantas Polres Purwakarta.

 

 

Reporter : Yusup 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here