Serap Informasi Pengelolaan Pariwisata, Anggota DPRD Nasir Kunjungi PT Pembangunan Jaya Ancol

H Nasir
Anggota DPRD Jabar H Nasir.

Jakarta, beritatandas.id  – Pimpinan dan Anggota Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Rapat Kerja dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Jumat (9/9/22).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk Sharing Informasi Terkait dengan Ranperda Prakarsa DPRD Provinsi Jawa Barat tentang Penyelenggara Pariwisata. Selain itu, studi komparasi ini dilakukan juga ke Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

Anggota Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Nasir menjelaskan, kunjungan studi komparasi tersebut dilakukan untuk mengetahui pengelolaan sektor pariwisata yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Hasil dari studi komparasi ini Pengelolaan pariwisata nya sangat baik. Kemudian hasil informasi bahan yang kita dapat akan dituangkan guna memperkaya dan memperkuat pembahasan Ranperda yang akan di prakarsai oleh DPRD Jawa Barat yaitu tentang Pengelolaan Pariwisata,” ujarnya.

Nasir mengungkapkan, bahwa sektor pariwisata merupakan salah satu sektor utama dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ia juga mengatakan bahwa kunjungan ini diharapkan Ranperda Pengelolaan Pariwisata bisa lebih meningkatkan sektor pariwisata di Jawa Barat.

“Sektor pariwisata ini merupakan salah satu sektor utama untuk meningkatkan PAD, kita di jajaran DPRD mengharapkan nantinya Ranperda Pengelolaan Pariwisata ini bisa membantu untuk meningkatkan sektor pariwisata di Jawa Barat ,” ungkapnya.***

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here