Setelah Dilantik, MIO Jabar Segera Gelar Rapat Kerja Wilayah

beritatandas.id, Bandung – Panitia Pelantikan (Panpel) Pengurus Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Jawa Barat, resmi dibubarkan, setelah lebih dua bulan bertugas.

Pembubaran berlangsung di Resto Saung Apung Napak Sancang, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat, Minggu 3 Oktober 2021, sekaligus rapat koordinasi pra rapat kerja wilayah (Rakerwil) MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat.

Rapat Koordinasi ini sekaligus persiapan menjelang Rakerwil yang akan dilakukan dalam bulan ini (Oktober, red) juga. Sedangkan materi rapat diantaranya membahas materi-materi yang nantinya akan menjadi bahan-bahan materi Rakerwil.

“Ada 10 departemen dalam struktur kepengurusan yang membidangi. Masing-masing departemen akan berkoordinasi dengan wakil-wakil ketua untuk membentuk programnya masing-masing. Program-program ini yang akan dibahas dalam Rakerwil mendatang,” ungkap Ketua MIO Indonesia Jawa Barat Azhari.

Azhari berharap dalam satu minggu ini semua departemen dapat menyelesaikan pekerjaan. “Rapat ini juga telah menyelesaikan sejumlah agenda pengurus, dan akan dilakukan setelah tersusunnya program masing-masing departemen,” terang Azhari.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan Ahmad Munasyah melaporkan kegiatan kepanitiaan hingga sampai pada pelantikan. Penuh perjuangan dan curahan pikiran dan tenaga telah ditumpahkan dalam satu bulan terakhir.

“Alhamdulillah, pelantikan sudah dilakukan, setelah sempat tertunda dua kali karena PPKM. Selanjutnya tinggal menyusun program-program kerja yang akan menjadi agenda kita menjalankan organisasi ini,” ucap Ahmad.

Dan hari ini juga, tambah Ahmad, dirinya mengembalikan mandat kepanitian kepada pengurus PW MIO Jawa Barat. “Saya kembalikan mandat ini kepada ketua, dan terima kasih atas suport yang diberikan,” ucap Ahmad.

Rapat koordinasi pra Rakerwil yang dihadiri para pengurus langsung dipimpin Sekretaris PW MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat Murfito Adi didampingi Pembina Ai Mulyani, berlangsung lancar dan mengadopsi enam keputusan.

1. Persiapan Profil Company PW MIO Jabar
2. Persiapan Surat Audiens Ke Beberapa Dinas Pemprov Jabar
3. Setiap Wakil Ketua diwajibkan memiliki program kerja dengan yang dibidangi.
4. Laporan Program Kerja Antar Wakil Ketua
5. Penentuan Rakerwil PW MIO Jabar hal Tempat, Tgl , Bln, Thn.
6. Hal KTA dibiayai oleh masing-masing pengurus sebesar 150 ribu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here