Sidkon Djampi : Perhatikan UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak di Subang

0
70

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Komisi I DPRD Jawa Barat Sidkon Djampi menilai masih ada UPTD Panti Sosial yang membutuhkan perhatian dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Dengan keterbatasan yang ada di fase pandemi ini mereka sangat kesulitan untuk belajar dengan daring, karena banyaknya keterbatasan ini saya mohon kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat ini diperhatikan,” kata Sidkon Djampi dikutip dari Instagram Humas DPRD Jabar.

Pernyataan ini disampaikan Sidko Djampi saat Rapat Kerja Komisi I DPRD Jawa Barat dengan UPTD Panti Sosial Rehabilitasi Anak Membutuhkan Perlindungan Khusus di Subang, Kamis (18/2/2021).

Sidkon juga menyampaikan sebagai aset milik Pemprov Jabar, UPTD ini perlu diperhatikan oleh Pemrov Jabar khususnya dalam segi legalitas dan segi anggaran.

“Aset disini harus mendapatkan perhatian, diantaranya legalitas yang maksimal yang pastinya hak miliknya harus terjaga. Fungsi sosial aset ini harus dipergunakan oleh UPTD yang bersangkutan. Juga harus dibantu oleh dinas-dinas mulai dari leading sector di Jawa Barat agar anggarannya diperhatikan untuk memenuhi kebutuhan yang sewajarnya,” tuturnya

Sidkon juga mendoakan para penghuni UPTD Panti Sosial tersebut menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh.

“Kurang lebih ada 100 anak yang direhabilitasi dan dibina disini maka dari itu saya doakan mereka nantinya bisa menjadi generasi Jawa Barat yang tangguh,” pungkasnya.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here