Sinergitas NU Purwadadi Bersama Camat dalam Memberantas Penularan Covid-19

beritatandas.id, SUBANG – Pengurus Majelis Wakil Cabang  (MWC) NU Purwadadi, Kabupaten Subang, Jawa Barat menyatakan dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. MWC NU juga menyampaikan sepenuhnya untuk mengikuti instruksi dan imbauan PBNU sebagai kepatuhan hirarki organisasi.

“Memberikan arahan kepada segenap pengurus MWC, Lembaga dan Banom NU di setiap tingkatan untuk bersama-sama mengikuti instruksi Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan tidak mengadakan kegiatan dengan pengumpulan massa,” ujar Ketua MWC NU Purwadadi Ustad Totoh Bustanul Aripin.

Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Purwadadi bersama Camat Purwadadi

Pengurus MWC NU Purwadadi bersama Lembaga dan Banom NU Kecamatan Purwadadi melakukan kunjungan ke camat Purwadadi. Pertemuan itu membahas tentang penanganan Covid-19

“Kami akan mengadakan penyemprotan disinfektan ke beberapa Masjid, Musala dan Majelis Taklim yang dikordinasi oleh PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, hal itu menindaklanjuti imbauan PBNU untuk memperbanyak doa dan amaliah serta memohon kepada Allah SWT.

“Semoga pandemi Covid-19 bisa segera diatasi. Semoga ikhtiar kita semua dalam menangani penyebaran Covid-19 senantiasa diridhoi Allah SWT,” ujarnya.

Camat Purwadadi Dadang Darmawan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh WCNU Purwadadi bersama lembaga dan banomnya.

“Dengan segala upaya dari pemerintah, lembaga terkait maupun masyarakat Purwadadi pada umumnya bisa lawan Covid-19 bersama-sama,” ujar Camat Purwadadi Dadang Darmawan.

Ia pun menghimbau untuk seluruh warga tetap berdiam diri di rumah dan memperbanyak ibadah agar selalu dalam lindunganya.

“Tetap diam di rumah. Agar semuanya bisa terkendali,” ujarnya.

 

 

 

Reporter : Cicai