Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Sawit Terus Jalin Harmonis dalam Kegiatan dengan Warga

PURWAKARTA – Sinergitas TNI-POLRI dan Kepala Desa Sawit Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Kabupaten Purwakarta terus terjalin harmonis. Kerjasama tersebut ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sawit Beipka Nova Mauludin dan Babinsa Desa Sawit Serka Junir serta kepala Desa Ade Ismail Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta .

Nampak kerjasama yang kompak instansi pelindung masyarakat itu saat tugas-tugasnya di desa dan sekaligus monitor perkembangan di lingkungan warga masyarakatnya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga pada hari Senin 22 Mei 2023 mengatakan, monitoring ini merupakan wujud kehadiran polri ditengah masyarakat merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal Keamanan dan ketertiban lingkungan tempat tinggal warga masyarakatnya, sehingga dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Darangdan Polres Purwakarta

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Darangdan ”

masyarakat di wilayah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta untuk benar-benar Antisipasi wilayahnya dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dan babinsa situasi wilayah desa Sawit menjadi aman,nyaman dan kondusif.

Sinergitas Tni-Polri (babinsa dan bhabinkamtibmas) dibangun untuk mensejahterakan masyarakat Desa Sawit yang terus dengan giat nya menyampaikan pesan pesan dari pimpinan dengan turun dan silaturahmi temui warga binaannya.