Sinergitas TNI-POLRI Di Kota Sukabumi Sambang Warga Binaan

Kota Sukabumi – Sekira jam 15.15 Wib Sinergitas Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng Polsek Citamiang melaksanakan giat Silaturahmi kepada Bpk. Wandi. di Jl. Pelda Suryanta Gg. Karya Bhakti Rt. 02 Rw. 04 Kel. Nanggeleng Kec. Citamiang Kota Sukabumi. Senin, (21/05/2023).

Kegiatan Dipimpin oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E. dan Pelaksana kegiatan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanggeleng Polsek Citamiang Bripka Achmad Nurdiansyah, S. Pd. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan terjadinya gukamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di wilayah Hukum Polsek Citamiang.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan himbauan juga penyampaian pesan Kamtibmas serta mengajak untuk menjaga Gukamtibmas bersama polri terkait antisipasi Gukamtibmas seperti Premanisme, Terorisme, Curas, Curat dan Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.082126054961., Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.