SMK Subang Gelar Vaksinasi Covid-19 ke Dua

beritatandas.id, Subang – Sekitar 400 orang yang terdiri dari siswa, guru dan warga lingkungan SMK Bhakti Kencana Pamanukan, Subang mengikuti giat vaksinasi Covid-19 ke dua.

Giat yang digelar pekan lalu itu berjalan dengan lancar sebagai upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 serta meningkatkan kesehatan warga sekolah dan lingkungan.

Satu persatu peserta vaksinasi antre untuk mengikuti vaksin, peserta yang dianggap tidak memenuhi persyaratan tidak lanjut ke meja berikutnya dan tidak divaksin.

Sedangkan peserta yang lolos screening lanjut ke meja selanjutnya sampai dilakukan vaksin. Sebelum meninggalkan arena peserta diobservasi terlebih dahulu untuk memastikan yang bersangkutan benar-benar sehat meski sudah vaksin.

Menurut salah satu tenaga pendidik SMK Bhakti Kencana, Dian Hardiantiningrum, giat vaksin kedua dilakukan bekerjasama dengan pihak kepolisian.

“Hampir sluruh siswa alhamdulillah sudah divaksin, jadi giat tatap bisa berjalan dengan baik,” ujarnya, Kamis (25/11/2021)

Lebih lanjut dia menyampaikan, meski sudah divaksin, tetapi giat di sekolah tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang sudah menyukseskan giat vaksinasi di sekolah kami,” pungkasnya. ***

Redaksi/Fauzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here