Sosialisasikan Program Kapolres Karawang, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Sambang Warga

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Aiptu Yanto Sugiarto.K personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sambang warga des Cibalongsari, Sabtu (27/05/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat dalam keterangannya menyampaikan, pelaksanaan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas oleh anggota Bhabinkamtibmas kepada Bapak Jimbar Tumba dan Ibu Marlina di Perumahan Terangsari 2 Rt.006 Rw.007 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang_

” Kami mnsosialisasikan No. Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres, sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat,” katanya

Selain itu warga juga diberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor dan Hati hati terhadap modus penipuan secara jual beli on line.

“Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas/Babinsa AD, mari kita jaga lingkungan agar bersama sama agar aman dan kondusif,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono