Sri Rahayu Agustina : HWK Harus Mempunyai Kegiatan Dan Program Yang Menjadi Ciri Khas Organisasi Sendiri.

beritatandas.id, Karawang –.Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar hadiri undangan pelantikan ketua Dan pengurus baru DPD Himpunan Wanita Karya (DPD HWK) untuk wilayah IV Jawa Barat, yang dikiuti oleh empat wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Karawang, Purwakarta, Depok, dan Subang. Kegiatan di selenggarakan di kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang, Rabu (8/12/2021)

Dalam sambutannya Sri Rahayu mengungkapkan bahwa, eksistensi lembaga ini, maksudnya (HWK) harus punya ciri khas, atau branding sendiri.

“Kita harus punya brand, Brand ini menjadi kekuatan dasar kita dalam menjual tampilan image ke publik.” Ungkapnya.

Lanjutnya, “Branding sangat dominan selalu memenangkan sebuah penjualan market popularitas. Potensi branding lebih utama dan unggul ketimbang poster-poster yang kita pajang dalam spanduk dan baliho yang kita pasang.” Tegas Sri Rahayu yang akrab dipanggil dengan sapaan Mak Sri.

“Lebih dari itu,” ungkapnya lebih lanjut, “brand itu biayanya lebih murah daripada memasang atribut-atribut semacam sepanduk. Coba saja, kita kalkulasi, kita belanja bikin spanduk, bayar bea alat pemasangan, dan juga bayar bea ongkos pasangnya. Jadi bea pemasangan atribut spanduk lebih mahal. Berbeda dengan brand, lebih murah dan praktis.” tegasnya.

“Untuk menguasai pasar image popularitas, gunakan brand. Oleh karena itu, para pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) harus melakukan kegiatan dan program yang menjadi ciri khas organisasi tersendiri.” Tandasnya.

Reporter : Lex

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here