Terima Kunjungan Presidum Tasela, H Oleh Soleh: Mudah-mudahan Selesai dalam Waktu Singkat

Bandung, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Soleh bersama Komisi I menerima audiensi dari Forum Pemekaran Tasikmalaya Selatan (Presidum Tasela) di Gedung DPRD Jawa Barat pada Selasa, 4 Januari 2021.

“Intinya mereka menyampaikan bahwa presidium sudah mengupayakan dan telah membuktikan seluruh persyaratan administrasi tentang Daerah Otonomi Baru (DOB) Tasikmalaya Selatan,” kata H Oleh Soleh kepada wartawan.

Audiensi ini juga dihadiri perwakilan pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Kabid Biro Otonomi Daerah.

Dimana pihak pemerintah dalam hal ini telah menyetujui seluruh adminitrasi yang telah diusulkan oleh Presidum Tasela.

Oleh menyebut dalam kesempatan tersebut Kabid Biro Otonomi Daerah telah menyampaikan telah memperoses surat dari Gubernur kepada DPRD Jawa Barat atas pengajuan dari presidum

“Maka Pimpinan dan Komisi I DPRD Jawa Barat akan segera menerima dan tidak akan melama-lamakan atas usulan ini,” ujarnya.

Selanjutnya Politisi PKB ini menjelaskan setelah usulan ini sudah sampai di Komisi I, maka Komisi I akan melakukan kajian sebagai persyaratan mengenai apa-apa yang perlu dikuatkan.

“Tentu tidak akan lama lagi Tasikamalaya Selatan akan segera disepakati antara Gubernur Jawa Barat bersama pihak DPRD,” paparnya.

Oleh meminta dukungan serta doa dari warga Tasikamalaya agar pemekaran Tasikamalaya Selatan ini bisa benar-benar segera telaksana dalam waktu cepat ini.

“Mudah-mudahan bisa selesai dalam waktu sesingkat-singkatnya,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here