Tidak Hanya Pengamanan, Anggota Polsek Klari Bantu Angkat Barang Bawaan Penumpang Di Stasiun KA Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil Polsek Klari Pos Pam Stasiun KA Klari Polres Karawang Polda Jabar lakukan pengamanan monitoring ratusan penumpang KA Walahar Express 385 tujuan cikarang di Stasiun Kereta Api (KA) Klari hingga keberangkatan.

Adapun anggota polsek Klari Yang melaksanakan pengamanan di Stasiun KA Klari Yaitu Bripka Syahreza, seperti terlihat di photo, anggota tidak hanya melakukan pengamanan saja, bahkan terlihat anggota membantu mengangkut barang bawaan penumpang KA berupa Koper Sampai penumpang naik KA.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, pos pengamanan mudik tidak luput disiapkan di stasiun KA Karawang.

“Bukan sekadar di rest area, jalur arteri dan terminal bus, pos PAM mudik juga ditempatkan di stasiun KA, seperti halnya pengawalan para pemudik di stasiun KA Klari Karawang,” kata Kapolres diwakili Kapolsek Klari pada Minggu (30/4/2023).

Dari pantauan di lokasi, kurang lebih ada 200 penumpang KA Kosambi yang akan berangkat menuju stasiun KA Cikarang-Jakarta Yang menggunakan KA Walahar Express 385.

“Jadi ada kurang lebih 200 penumpang dengan menggunakan KA Walahar Expres 385 tujuan Stasiun Cikarang dan semua berjalan kondusif,” tandasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )