Tingkatkan Kewaspadaan, Polsek Citamiang Kota Sukabumi Sebar Spanduk Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota memasang sejumlah spanduk imbauan kamtibmas di lokasi tempat keramaian warga dan di sejumlah titik keramaian sebagai berikut Pos Singgah Patroli Pertamina Jl. Tipar Gede – Pos Singgah Patroli Pasar Gudang Jl. Tipar Gede – Pertigaan Jl Pramuka Kota Sukabumi, dll. Sabtu (15/4/2023).

Pemasangan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. Dimana banner itu dipasang di saat melaksanakan sambang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja, SE. mengatakan, pemasangan banner bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat akan tindak kriminalitas. Khususnya selama bulan suci ramadan 1444 H, seperti pencurian kendaraan bermotor dan dan tindak kejahatan lainnya.

“Pemasangan Banner ini untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi kamtibmas yang kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M,” kata AKP Arif Saptaraharja.

AKP Arif Saptaraharja menambahkan, masyarakat diminta untuk selalu waspada guna mencegah timbulnya kesempatan yang dimanfaatkaan oleh pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Salah satunya dengan tidak memakai barang-barang mewah dan berharga yang mencolok, selalu memarkirkan kendaraan di tempat yang disediakan dan gunakan kunci ganda serta mudah terpantau baik banyak orang mauapun CCTV.

“Ini semua kami lakukan guna terciptanya suasana yang kondusif dan aman sehingga masyarakat dapat dengan nyaman melaksanakan ibadah selama bulan suci ramadan,” ucapnya.

Pemasangan Banner, Pamflet himbauan kamtibmas ini dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci ramadan 1444 H.