TMMD di Purwakarta 2020, Akan di Gelar di Jatiluhur

beritatandas.id, PURWAKARTA –
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 106 usai di laksanakan di Desa Cisaat Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa barat, gelar bakti sosial tersebut pada Rabu (30/10/2019) resmi di tutup langsung oleh Panglima Daerah Militer (Pangdam) Siliwangi, Jawa Barat dan dihadiri Muspida Purwakarta.

Pangdam III Siliwangi Let Jen T NI Try Soebandono mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Jawa Barat tahun 2019 dilaksanakan di empat Kabupaten diantaranya Bogor, Ciamis, Sumedang dan Purwakarta.

Ini dikatakannya usai penutupan TMMD ke-106 di Lapangan Desa Cisaat, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, Rabu siang. Menurutnya, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa.

Dijelaskannya, segi infrastruktur sebagai sarana tranportasi dan segi perekonomian agar dapat berjalan lancar.

“Dengan adanya anggaran yang terbatas tetapi hasilnya bisa maksimal,” katanya seraya menambahkan. Dengan sasaran membangun prasarana jalan, irigasi, Musola dan rumah tidak layak huni.

Untuk tahun 2020 TMMD di Kabupaten Purwakarta rencananya di Kecamatan Jatiluhur.

Ditempat yang sama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menambahkannya. Tahun anggaran 2020 pembangunan TMMD di fokuskan di Kecamatan Jatiluhur membuat jalan yang menghubungkan Bogor – Karawang dan Purwakarta sehingga ke Bogor melalui jalan ini akan lebih dekat. (Red)