Unit Reskrim Polsek Klari Amankan Diduga Gank Motor Yang Membawa Sajam

Karawang, beritatandas.id – Pada Sabtu 08 Januari 2022 pagi, sekitar pukul 05.41 Wib, jurnalis media online Nuansa Metro, mendapatkan pesan singkat dari warga Desa Walahar terkait penangkapan pelaku yang diduga anak gank motor,setelah melakukan pengecekan dan terbukti bahwa benar ada oknum gank motor yang membawa sajam.

Jurnalis media online Nuansa Metro mencoba menghubungi kapolsek klari melalui pesan wachtapp terkait diamankannya oknum gank motor dan kapolsekpun langsung merespont.

Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, SH. S.IK, MM, saat dimintai keterangan jurnalis nuansa metro melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp, merespon dengan cepat dan langsung memberikan bukti laporan dari anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan Pengamanan tersebut.

Menurut Kapolsek, pada Sabtu (08/1/2022) dinihari, sekitar pukul 01.00 Wib, Unit Reskrim Polsek Klari Resort Karawang Polda Jabar, diantaranya Aipda M. Ikbal Kharis, Bripka Dodit Wijanarko dan Bripka Asep Sarip Pidayat, telah mengamankan orang yang diduga membawa Sajam di wilayah hukum Polsek Klari, di Kantor Desa Walahar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

    Barang Bukti Berupa Sajam

“Dari hasil pemeriksaan Unit Reskrim Polsek Klari, orang yang diduga membawa senjata tajam tersebut seorang pelajar, berinisial AAP (17) tahun merupakan warga Dusun Pompa RT 002 RW 002 Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, sesuai dengan dari identitas dirinya” ujar Kapolsek Klari

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here