Urai Kemacetan Polisi Gatur Lalin Dan Bantu Menyeberangkan Pelajar

POLRES KARAWANG, beritatandas.id –Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Personel Polsek Klari laksanakan Gatur Lalin dan Bantu Anak Sekolah Menyeberang, gatur lalin tersebut dilaksanakan di 6 titik yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan yang ada di wilayah hukum polsek klari, Senin (16/01/2023).

Sesuai dengan program Quick Wins Presisi serta program “CAKEP”, Polisi Berikan pelayanan prima terhadap masyarakat, terutama rasa aman terciptanya harkamtibcar lantas, Personel Polsek Klari melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan kantor kecamatan klari karawang.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono berikan arahan melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat mengatakan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas kami, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan terutama kepada pelajar yang mana pada hari ini mereka masuk sekolah. Kegiatan tersebut merupakan implementasi dari program “CAKEP”

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta agar mengantisipasi terjadinya Laka Lantas,” ucap Kapolsek

kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik rawan laka. bertempat di ruas jalan Raya klari kosambi tepatnya depan kantor kecamatan klari yang mana banyak pelajar yang hendak menyeberang.

Giat Pengaturan tersebut mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi dengan cara membantu masyarakat, anak sekolah yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai sehingga diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar.“Dengan demikian, kehadiran polisi betul-betul dapat dirasakan oleh masyarakat,”tutup Kapolsek Klari Kompol. Hidayat

#PolsekKkari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )