Wakil Ketua DPRD Jabar Berharap Konfercab NU Kabupaten Tasikmalaya Bisa Hasilkan Kepengurusan yang Kolaboratif

Tasikmalaya, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Oleh Soleh mengapresiasi terselenggaranya Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tasikmalaya ke-17 pada Sabtu, 6 Maret 2022.

Konfercab merupakan permusyawarahan tertinggi di tataran Pengurus untuk pemilihan Rais Syuriah dan Tanfidziyah PCNU Kabupaten Tasikmalaya beserta kepengurusannya masa khidmat 2022-2027.

Lewat musyawarah Konfercab NU ini Oleh Berharap bisa mengasilkan keputusan terbaik untuk kemajuan NU di Kabupaten Tasikmalaya

“Dengan Konfercab ini mudah-mudahan menghasilkan ide-ide, menghsilkan gagasan-gagasan yang baik untuk kemajuan Nahdlatul Ulama Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat dan Nusantara,” kata Oleh Soleh dikutip dari unggahan Instagramnya.

Politisi PKB ini juga berharap Konfercab NU Kabupaten Tasikmalaya ini mampu mengahsilkan kepengurusan yang lebih baik lagi.

Dengan, begitu NU di Kabupetan Tasikmalaya dapat berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan kemaslatahan untuk ummat.

“Mudah-mudahan Konfercab juga mengahsilkan kepengurusan yang solid, kepengurusan yang betul-betul mampu bekerja dengan baik dan tentunya bisa berkolaborasi, bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat hingga NKRI Harga Mati Wujud di Bumi Pertiwi,” pungkasnya.***

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here