Walaupun Relatif Aman, Bhabinkamtibmas Kota Baru Terus Melakukan Giat Patroli Sambang

beritatandas.id, Kota Baru – Walaupun situasi kondisi secara umum aman terkendali, namun kesiagaan kepolisian khususnya di Polsek Kota Baru senantiasa meningkatkan kewaspadaan di setiap situasi baik malam maupun siang.

Hak tersebut seperti yang dilakukan salah seorang personil Polsek Kota Baru, yaitu Bripka Rahman. Selaku Bhabinkamtibmas Desa Cikampek Utara, terpantau sedang melakukan mobilisasi dengan menyambani berbagai tempat seperti, pertokoan, perkampungan dan acap kali melakukan dialog langsung dengan berabgai lapisan masyarakat di wilayah tugasnya.

“Saya hanya menjalankan kewajiban khususnya sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Cikampek Utara, untuk melakukan pemantauan penjagaan keamanan lingkungan, selain itu juga saya sitengah kondisi pandemi Covid-19, saya tak bosan terus menyampaikan himbauan dari pimpinan yaitu tentang Maklumat Kapolri dan pemerintah, agar permasalahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir.” Ujar Bripka Rahman, pada Senin (1/6/2020)

Masih kata Rahman, ” walaupun secara umum situasi kamtibmas relatif aman, namun saya tak mengendorkan giat saya untuk terus melakukan Patroli khusnya di Desa Binaan saya,” pungkasnya.

 

 

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here